Customer Service

PEMESANAN :

SMS/WA:
0815 8591 1658

Melayani pengiriman ke seluruh Indonesia

Premium Quality Vakoou (boxer kesehatan alat vital pria)

Vakoou america adalah merk untuk pakaian dalam terbaru fisiologis laki-laki yang dikembangkan oleh Vouglas Life Science Institute dinegara bagian New York, Amerika. Pada mulanya dirancang ini untuk angkatan perang AS yang berjuang untuk berperang di semua jenis lingkungan dan menjauhkan mereka dari sifat penyakit maskulin atau impoten dan penyakit kelamin.

BAHAN: 60% ultrared ion fiber, 40% negative ion fiber, 50% magnetic photon fiber, 50% mine medical stone, bamboo carbon, nano silver ion bacteria-proof fiber.

EMPAT KEMAMPUAN CELANA DALAM VAKOOU

- 1. MEMPERLANCAR ALIRAN DARAH.
16 buah magnet yang dapat memperlancar jalan darah yang tersumbat pada alat kelamin dan memperkuat otot syarat sel pada alat kelamin pria, selain itu juga dapat membunuh kuman dan bakteri disekitarnya.

- 2. KESEHATAN.
Jalan darah pada alat kelamin yg lancar akan membuat sistem pada seluruh tubuh jauh lebih bersemangat dan mempercepat kerja sel-sel otot serta menghidupkan syaraf-syarf yang sudah tua dan mati, sehingga dapat memperbesar alat kelamin, menyembuhkan prostat atau yang sering kecing malam (beser) dan selain itu akan dapat membuat bercinta tahan lebih lama, perasaan lebih nyaman dan bergairah.

3. MENAMBAH GAIRAH PADA PRIA.
Celana VAKOOU AMERICA dapat membunuh zat-zat berbahaya pada tubuh yg biasa kita tak sadari, serta membunuh kuman bakteri dan menghilangkan bau, membuat buah zakar lebih terasa hidup dan yang terpenting adalah memperbaiki hormon sehingga dapat terhindar dari Impoten, Ejakulasi dini dan Hernia, menambah daya kekuatan pada kwalitas sperma, akan membuat pagi hari terasa lebih segar setelah mempunyai kehidupan malam yang lebih sehat.

4. KEMAMPUAN SELURUHNYA.
Design oleh NASA (Asosiasi Angkasa AS) ditambah magnet yang akan secara natural membuat alat kelamin lebih besar 15 - 35 %, menyembuhkan dan mencegah impotensi serta menghilangkan bau yang kurang sedap. Badan akan terasa lebih sehat dan tidak akan lagi takut menghadapi ejakulasi dini. Memakai celana dalam vakoou america akan membuat hidup lebih sehat, bergairah dan percaya diri.
Celana dalam Vakaoou america sangat nyaman untuk dipakai sehari - hari sebagai pengganti celana dalam
Kami bisa menjamin bahwa kualitas vakoou kami ialah yang terbaik di Indonesia (kelas 1), dengan kualitas, kerapian dan bahan yang sangat baik. Vakoou kami memiliki sertifikasi Grade A / 1st class. Garansi uang kembali bila kualitas di rasa lebih buruk dari yang beredar di pasaran
Tersedia ukuran : L, XL, XXL, XXXL

Harga : Rp. 145.000,-