Customer Service

PEMESANAN :

SMS/WA:
0815 8591 1658

Melayani pengiriman ke seluruh Indonesia

Sandal pijat peninggi badan


Sun Mas Stand High

Sun Mas Stand High dikembangkan di jepang. Sun Mas Stand High adalah sandal kesehatan yang khusus diciptakan untuk membantu untuk membantu menambah tinggi badan. Dengan menggunakan alat ini, akan merangsang syaraf-syaraf vital pada telapak kaki kita, yang berfungsi untuk menambah tinggi badan.
Alat ini jelas sekali dapat merangsang pertumbuhan tinggi badan, dan melancarkan peredaran darah, serta dapat meningkatkan metabolisme tubuh, tidak mudah lelah, dan mengurangi tingkat penuaan dini.

STAND HIGH CREAM 
(CREAM PENAMBAH TINGGI BADAN)
Terbuat dari bahan ekstrak plasenta tumbuhan murni, bahan kalsium, Angelica Sinesis, Asparagus,Cochinchinesis, Carthamus Tinctorius L dan mieral yang langsung ditujukan kejaringan cartilage melalui pijatan dan membantu menambah tinggi badan. Cream ini digunakan tuntuk merelaksasikan otot dan menghindari ketidaknyamanan pemakaian.

PERHATIAN :
Sandal mempunyai 3 lubang (keduanya kanan dan kiri) yang bisa ditemui disamping bagian bawah dekat sol sandal. Anda dapat memasukan kabel kelubang maupun menurut pilihan Anda, lubang-lubang ini semuanya berfungsi sama. Sun Mas Stand High dibuat terdiri dari gelombag positif (kaki kiri) dan negatif (kaki kanan).
Sepasang sandal akan bekerja secara efektif jika digunakan pada saat bersamaan.

PERINGATAN / WARNING :
Pasien penderita sakit jantung, tekanan darah tinggi, sedang dalam masa menstruasi dan wanita hamil dilarang untuk menggunakan produk ini. Hindari dari jangkauan anak-anak dibawah 12 tahun.

Harga: Rp.115.000,- saja

Silahkan kontak
YM: indo.trader
PIN: 79F1C95E
SMS: 0813 1457 8885